Monday, January 27, 2014

Jual Alat Bantu Sex

Alat Bantu Sex PW Best One Penis (Vibrator + Vaginator Goyang Berambut).

Best One Penis ( Vibrator+Vaginator Goyang Berambut ) adalah alat bantu sex PW silikon yg memiliki 2 fungsi bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Best One Penis Memiliki Vagina berbulu dan Penis yg bisa di tekuk. Vagina memiliki fungsi getar, goyang dan suara, Penis bisa dibengkokkan atau ditekuk sesuai keinginan. Best One Penis Alat Bantu Sex PW memiliki panjang penis 19 cm dengan diameter keliling lingkaran penis 11 cm dan berat 2 kg. Memakai 4 buah baterai AA untuk memainkan fungsi getar, goyang dan suara atau desahan.Beberapa Kelebihan Best One Penis Alat Bantu Sex PW.

Alat Bantu Sex ini Dilengkapi dengan Vagina berambut silikon Penis silikonnya bisa di bengkok-bengkokkan Cocok untuk sensasi seksual untuk wanita dan pria yang berbeda dengan pasangannya. Cocok untuk permainan for play sebelum berhubungan seks.
Jual alat bantu sex murah Bisa Getar Bisa Goyang.Bisa Bersuara Merintih Untuk Menambah Rangsangan,tapi bisa dihilangkan.Karena Berotot seperti aslinya sehingga memberi sensasi luar biasa pada dinding-dinding vagina. Karena vaginanya Berbulu halus sehingga memberi sensasi seperti vagina aslinya. Bonus jelly Pelicin Ukuran Besar dan  full silicon. Kuat dan Awet.

Isi Paketan:

1 Buah  Penis dan Vagina silikon yang dilengkapi dengan Berotot dan berbulu halus.
1 Buah alat electric Getar ,Goyang Dan Suara Merintih.
1 Buah Alat Penghangat
1 Buah Jelly Pelicin. Panjang Penis 19 cm Keliling lingkaran Penis 11 cm Panjang 25 cm Lebar 16 cm Berat 5 kg.

Catatan :

Memakai 4 buah baterai AA.
Karena Vagina Dilengkapi Dengan Bulu Halus Membuat sensasi seksual masturbasi Seks yang luar biasa.
Cocok Untuk Sensasi Seksual Pada Dinding vagina karena Penisnya berotot seperti aslinya.
Karena Penisnya Bisa Dibengkok-Bengkokkan Sehingga Bisa Membuat Sensasi seksual Dengan Berbagai Macam Gaya Berhubungan Seksual. Untuk Menjaga Kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian.
Atau Gunakan Kondom Pada Setiap Pemakaian untuk menjaga kebersihan alat ini.
Bersihkan dengan cairan shampo untuk menjaga kekenyalan.
Kemudian lap dengan handuk atau tisu. simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung.

No comments:

Post a Comment