Tuesday, February 25, 2014

Jual obat aborsi dan Obat aborsi

Jual obat aborsi dan obat aborsi

bagaimana cara menghitung telat datang bulan-Untuk saat ini mungkin kebanyakan orang dalam menentukan usia kehamilan itu dengan metode dari dokter atau hasil dokter, karena dari dokter ataupun bidan hasilnya hampur akurat, seperti dengan USG yang tingkat akuratnya tinggi.

kalkulator+telat+haid Cara Menghitung Telat Datang Bulan
Dan Kali ini http://obataborsitradisional.com/akan memberikan cara bagaimana mengetahui usia kehamilan yang juga memiliki tingkat akurasi yang baik, caranya sebagai berikut :
Perhitungan ini melihat dari Hari Pertama Haid Terahir “HPHT”
Jadi HPHT adalah hari pertama anda haid misalnya bulan Maret setelah anda test dengan TESTPACK anda positif hamil maka yang dimaksud hari pertama anda haid adalah, anda tentu ingat kapan anda haid, yaitu haid yang pertama kali pada saat anda haid terakhir sebelum hamil ini.misalnya pada bulan januari atau bulan februari yang lalu. Nah yang di maksud itu adalah tanggal awal haid itu.
Untuk dapat menghitung usia kehamilan anda berdasar HPHT hanya dapat dilakukan oleh ibu hamil yang memiliki siklus haid normal dan teratur (28-30 hari). Untuk taksiran usia kehamilan berdasar HPHT dapat menggunakan rumus Neagele, selain dapat menghitung usia kehamilan, rumus ini juga dapat digunakan untuk menghitung hari perkiraan lahir (HPL). Penggunaan rumus ini adalah dengan menambahkan 7 pada tanggal pertama dari haid terakhir, kemudian mengurangi bulan dengan 3 dan menambahkan 1 pada tahun nya, sedangkan untuk bulan yang tidak bisa dikurangi 3, misalnya Januari, Februari, dan Maret, maka bulannya ditambah 9, tapi tahunnya tetap tidak ditambah atau dikurangi. silahkan lihat ilustrasi dibawah ini :
Tertulis terakhir adalah 23 – 8 – 09 (ini tanggal HPL atau hari perkiraan lahir)
Jadi taksiran waktu kelahiran anda adalah tanggal 23 agustus 2011, sedangkan untuk usia kehamilan tinggal menghitungnya setiap tanggal 23, jadi pada saat tgl 23 desember , berarti usia kehamilan anda menginjak satu bulan, 23 januari usia kehamilan 2 bulan …dst. Silahkan anda hitung sendiri, perhatikan baik baik cara nya. Lho kalau haid nya pada awal tahun, gimana dong boss?? oke saya kasih contoh lagi, untuk haid pada bulan januari, februari dan maret.
jual obat aborsi

jual obat aborsi

jika HPHT anda adalah 20 januari 2011, maka :
Untuk Hari Perkiraan Lahir sebaiknya ditambah tenggang waktu plus atau minus 7 hari.
untuk metode kedua prinsip nya sama dengan metode yang kesatu diatas, yaitu setiap tanggal 27 usia anda bertambah 1 bulan, artinya pada tanggal 27 februari 2011 usia kandungan anda sudah satu bulan. begitu seterusnya.
Satu masalah yang kadang terjadi yaitu lupa tanggal pertama haid, kalo seperti itu susah juga jadi anda harus bener bener mengingatknya atau tanya pacar anda. semoga dengan artikel di atas anda bisa lebih tepat memilih paket obat aborsi yang cocok untuk kehamilan usia anda

No comments:

Post a Comment